Awas, Kalian Bisa Kena Rickrolled di Game Honkai Star Rail

Rickrolled Honkai Star Rail

Rickrolled Honkai Star Rail – Komunitas game Honkai: Star Rail telah menemukan banyak hal menarik yang ada di dalam game. Selain dari objek-objek yang bisa dicek, seperti tempat sampah, kalian bisa menemukan banyak easter egg unik dan pastinya menarik bisa bikin terhibur siapa saja yang mengetahui referensinya.

Salah satunya adalah ketika membaca sebuah informasi, kalian justru kena meme Rickrolled dan menyanyikan lagu “Never Gonna Give You Up” yang viral di internet.

Ada Meme Rickrolled Honkai Star Rail yang Bikin Kesal setelah Menemukannya

Honkai: Star Rail

Ternyata pemain HSR tidak akan lepas dengan hal-hal berbau meme di dalam game terbaru miHoYo atau HoYoverse ini. Selain dari meme Amogus, mereka juga kena perangkap dari developer dimana pemain bisa kena Rickrolled atau Rickrolling ketika membaca sebuah informasi tentang Masked Fools – Elation.

Kalian bisa menemukannya pada Menu, buka opsi Data Bank, pilih Factions, kemudian kalian akan menemukan informasi tentang kelompok bernama Masked Fools. Pada paragraf pertama informasi tentang Masked Fools – Elation, tertulis seperti ini:

Even an organization like the Masked Fools sing praises of their Aeon. The Aeon will never give you up, never let you down, or abandon you. He will never make you cry, say goodbye, or tell a lie and hurt you.

Ast Rickley, super popstar of the Epsilon XII Galaxy
SIAAAAAAAAAL

Terasa tidak asing dengan informasi tersebut? Ya, tulisan yang sudah saya tekankan di atas merupakan sebagian lirik dari lagu populer di internet berjudul “Never Gonna Give You Up” yang dinyanyikan oleh Rick Astley pada tahun 1987. Bahkan namanya pun hampir sama-sama memiliki Rick. Sudah pasti tulisan tersebut memang dibuat sengaja oleh developer agar pemain kena Rickrolled di dalam game mereka.

Penemuan ini menghebohkan komunitas pemain dimana mereka dibuat kesal. Tidak hanya kena jebak di internet saja, bahkan di dalam game HSR mereka juga harus kena jebakan Rickrolled juga.

Bagaimana Cara Mendapatkan Stellar Jade di Honkai Star Rail?

Cara Mendapatkan Stellar Jade

Berbicara mengenai HSR, sebelumnya kami telah memberikan informasi tentang bagaimana cara mendapatkan Stellar Jade di dalam game. Informasi ini sangat membantu untuk semua pemain terlebih bagi mereka yang berstatus F2P. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai kalian bisa kena Rickrolled di dalam game Honkai Star Rail. Ada-ada saja developer miHoYo membuat perangkap seperti ini di game terbaru mereka.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai Star Rail atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version