Kalian Bisa Memegang 8 Senjata Sekaligus dalam Game FPS ini

in ,
Rayka

Di tahun 2021, FPS adalah genre game yang sangat tersaturasi. Dengan banyaknya game FPS yang marak di pasaran, tiap game FPS wajib memiliki keunikan dan nilai jual tersendiri. Counter Strike memamerkan gameplay yang taktis, dan mementingkan resource management. Doom memamerkan gameplay yang cepat dan agresif. Dan game kecil ini memamerkan kesempatan bagi pemain untuk menggunakan delapan senjata sekaligus.

Ya. Delapan.

RAYKA adalah game FPS singkat dengan gaya yang menyerupai game-game FPS retro. Game ini membawakan gaya visual pixel art dan control scheme yang serupa dengan game seperti Wolfenstein 3D (1992) dan Doom (1993). RAYKA dirilis pada tanggal 31 Januari, 2021 oleh seorang developer bernama Voxel dalam memeriahkan acara game jam, yakni sebuah acara dimana peserta diberikan waktu sekitar dua atau tiga hari untuk bisa mampu membuat game dalam waktu yang sesingkat itu.

Saat ini, RAYKA terdiri dari tiga level. Pemain akan memulai game dengan satu pistol. Seiring progress pemain melalui level yang ada, pemain akan mengambil pistol kedua. Dan ketiga. Dan keempat. Sampai pada akhirnya, pemain memiliki delapan pistol yang bisa digunakan dengan sekaligus.

RAYKA bisa diunduh secara gratis melalui itch.io.


Untuk membaca panduan, ulasan, dan konten-konten menarik lainnya, silakan baca artikel-artikel lain dari saya, Jothias Edbert. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Jothias Edbert

Written by Jothias Edbert

Content Writer @ Gamebrott.com. Sangat hobi bermain game TCG, game gacha, atau game-game klasik era PS1 dan PS2.