Kamael Hadir Sebagai Ras Baru di Lineage 2 Revolution Disertai Dengan sistem Dual Class!

in

Lineage2 Revolution buatan Netmarble baru – baru ini mengumumkan akan membuat sebuah update baru pada MMORPG andalannya tersebut. Dimana pada update tersebut, Game yang dibuat dengan Unreal Engine 4 dan Open world ini akan menghadirkan sebuah ras barunya yaitu ‘Kamael’, Fitur baru yaitu Dual Class, Server baru, dan tentunya beragam event hadiah in-game sebagai bentuk perayaan event tersebut.

Ras Kamael, adalah ras ke 6 yang muncul dalam game tersebut. Dimana ras tersebut dianggap menjadi ras yang berdarah dingin dengan kekuatan serta kemampuan yang kuat. Ras ini diciptakan oleh para raksasa sebagai senjata bertarung untuk melawan para  Dewa yang ada di dalam game tersebut. Dimana ciri kas dari ras ini adalah ia dapat menyerap soul musuh yang kemudian bisa digunakan dalam pertarungan. Pemain yang menggunakan Kamael akan mulai di teritori baru yaitu Soul Island dengan akses 3 class yaitu – Berseker / Doombringer (Warrior), Arbalester / Trickter (Rogue), dan Soul Breaker / Soul Hound (Mystic) disertai dengan weapon ekslusif yang ada di tiap kelasnya.

Untuk update selanjutnya adalah Sistem Dual class dimana pemain bisa merasakan karakter class tambahan dengan kekuatan yang sama dengan karakter utama. Dimana level dan item dapat diwariskan dari karakter utama tersebut. Selain itu, akan ada juga penambahan server baru – Cendrawasih yng akan ditambahkan di Lineage 2 mulai 29 Agustus depan, Event in Game seperti Event Level up Boosting untuk meningkatkan level dengan cepat, Check in dual class untuk mendapatkan Mount Pet gratis ‘Scooter’ dan event – event lainnya.

Jika kalian tertarik memainkan game grafis tinggi buatan Netmarble ini, kalian bisa segera mendownload dan memainkannya di Android Google Play, dan iOS App store sekarang juga.


Baca terus update menarik lainnya mengenai Lineage 2, Netmarble, dan Artikel lain dari penulis kita Jay!

Avatar

Written by Jay