Kampanye Politik Unik di Korea Selatan Menggunakan Overwatch & StarCraft

4959f54a 5868 457d bb04 be814486c3e8.0

Kalau sudah bahas politik dan kampanye, pasti segala cara bakal dicoba untuk bisa meraih suara sebanyak-banyaknya dari tiap golongan. Namun hal yang menarik datang dari kampanye pemilihan presiden Korea Selatan dari pihak Sim San-Jung, sebuah video kampanyenya menggunakan frame Player of The Game dari Overwatch ini ramai diperbincangkan. Video yang berdurasi 2 menit itu menyita banyak perhatian orang, dan viral dikalangan pemain Overwatch dunia. Penasaran ? Berikut video kampanyenya :



Mungkin bagi banyak orang hal ini sangatlah wajar, mengingat beberapa saat sebelumnya Moon Jae-in, rival dari Sim San Jung selaku calon presiden negara Korea Selatan, juga sempat menghebohkan para gamers dengan menaruh peta StarCraft yang merupakan salah satu game legendaris di Korea Selatan. Hal ini mungkin menjadi salah satu penyebab kubu Sim San Jung juga mencoba metode ini.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Mengingat banyak pemilih muda Korea Selatan yang sangat menggemari Overwatch, taktik ini dinilai sangat efektik untuk bisa menggaet suara-suara para pemilih muda. Bagaimana kalau menurut kalian tentang video kampanye yang satu ini ? Nantinya kalau di Indonesia juga ada yang meniru kampanye seperti ini, apakah kalian akan memilihnya ?

Exit mobile version