Kamar de los Reyes Pengisi Suara Menendez Telah Tutup Usia!

Kamar De Los Reyes Tutup Usia

Kamar de los Reyes – Beberapa waktu lalu, beredar rumor mengenai Black Ops II yang akan rilis pada tahun depan. Meskipun hanya sebuah rumor, para fans sudah tidak sabar menanti untuk melihat versi modern dari karakter game serta antagonisnya yaitu Raul Menendez.

Namun sayangnya, kini terdapat berita duka mengenai karakter antagonis game tersebut. Pemeran Raul Menendez di game Call of Duty Black Ops 2 yaitu Kamar de los Reyes kini dikabarkan telah tutup usia.

Penyebab Kamar de los Reyes Pengisi Suara Menendez Tutup Usia

Kamar De Los Reyes

Berdasarkan juru bicara keluarga Kamar de los Reyes, dirinya meninggal tepat pada malam natal beberapa waktu lalu. Reyes meninggalkan istrinya, Sherri Saum, dan juga 3 anak laki-laki yaitu Michael Luis dan John Rube yang merupakan anak kembar serta Caylen.

Untuk penyebab kematian Reyes, perwakilan keluarga mengatakan bahwa Reyes meninggal akibat penyakit kangker. Diketahui juga bahwa Kamar de los Reyes ini telah lama melawan kangker.

Reyes dikabarkan akan berperan pada seri Daredevil: Born Again yang masih dalam pengembangan Marvel Studios dan akan segera tayang pada tahun 2024. Selain itu, dirinya juga akan hadir pada Washington Black yang akan rilis di Hulu.

Reyes Merupakan Aktor Berbakat

Raul Menendez Antagonis Ikonik Seri Black Ops II

Kamar de los Reyes memerankan Raul Menendez pada game Black Ops II, Black Ops 4, dan CoD: Vanguard. Pada game ini, Menendez merupakan ketua faksi bernama Cordis Die, sebuah organisasi teroris multinasional yang memiliki dendam terhadap Amerika Serikat.

Dan kekejaman serta karisma yang Menendez miliki dalam cerita membuatnya menjadi penjahat yang ikonik dalam seri Call of Duty dimana dirinya bersanding dengan antagonis Modern Warfare yaitu Vladimir Makarov.

Diluar game Call of Duty sendiri, Kamar de los Reyes merupakan aktor yang sangat berbakat. Dirinya aktif mendapatkan peran baik di film, televisi, dan juga teater. Peran terbarunya sendiri berada di All-American, The Rookie, dan The Passage.

Kemunculan berita duka ini membuat industri game dan Hollywood cukup kaget. Berbagai ucapan duka datang dari berbagai pihak mulai dari gamer, rekan kerja, pengembang game, dan lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version