Wedus dari Goat Simulator Hadir Sebagai Skin di Fortnite

Goat Simulator 3 Fortnite

Tidak bisa dipungkiri bahwa Fortnite tak henti-hentinya hadirkan kolaborasi dengan ragam karakter dari video game lainnya. Mulai dari yang keren dan tak terduga seperti kratos tentunya, hingga yang nyeleneh layaknya yang baru-baru ini kembali mereka lakukan.

Terbaru, kini si wedus atau kambing yang menjadi karakter utama Goat Simulator garapan Coffee Stain Studios turut hadir sebagai skin baru di game Battle Royale besutan Epic tersebut. Hal ini tentunya bertepatan dengan Goat Simulator 3 yang akan direncanakan rilis di bulan November mendatang.

Kamu bisa cek sekilas penampakannya di bawah ini.

Jika kamu tertarik, ada dua cara untuk mendapatkan skin-nya; pertama adalah dengan melakukan pre-order game Goat Simulator 3 dan mendapatkan skin tersebut lebih awal, atau membelinya langsung dengan V-Bucks pada saat perilisan gamenya nanti.

Goat Simulator 3 rencananya akan dirilis pada 17 November untuk platform PC (timed exclusive di Epic Games Store), PS5 dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Goat Simulator 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version