Kamen Rider Climax Fighters Versi Asia akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

KamenRaider
Bandai Namco umumkan bahwa versi Asia akan menggunakan bahasa Inggris.

Penggemar Tokusatsu akhir-akhir ini benar-benar dimanja oleh Bandai Namco. Setelah kemarin sempat ditunjukkan trailer gameplaynya, hari ini Bandai Namco umumkan bahwa versi Asia dari Kamen Rider Climax Fighters akan dirilis dalam bahasa Inggris.

Melalui akun YouTube resminya, Bandai Namco umumkan bahwa versi Asia (tepatnya Asia Tenggara) gamenya akan menggunakan bahasa Inggris dengan voice asli Jepang lengkap dengan subtitle berbahasa Inggris. Game ini akan dirilis bersamaan dengan versi Jepangnya, yaitu tanggal 7 Desember 2017 secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.



Bagi kamu yang belum tahu, Kamen Rider Climax Fighters adalah game fighting Rider vs Rider. Beberapa Kamen Rider yang muncul di antaranya adalah Heisei Rider mulai dari Kamen Rider Kuuga hingga Kamen Rider Build yang serial TV-nya baru ditayangkan dua episode. Belum ada informasi apakah Showa Rider akan dimasukkan, namun jika dilihat dari trailernya, sepertinya mereka tidak akan muncul. Gameplaynya mirip dengan Gundam Versus dengan pandangan orang ketiga. Terdapat mode 1 vs 1, 2 vs 2, dan 4 player online battle royale.

Exit mobile version