Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Pamerkan Seluruh Rider Heisei yang Muncul

kamen rider climax scramble zi o
Kamu akan bisa memainkan semua rider heisei berikut.

Setelah kemarin sempat umumkan fitur apa saja yang ada dalam game adaptasi Kamen Rider Zi-O. Bandai Namco akhirnya resmi umumkan semua rider heisei yang muncul dalam Kamen Rider Climax Scramble Zi-O.


Beberapa rider dari Kuuga hingga Build muncul di game tersebut. Mereka juga tunjukkan gameplay hingga empat player baik lokal splitscreen, hingga bersama empat platform dalam satu koneksi. Kontrol game yang lebih nyaman untuk dimainkan oleh anak-anak juga mereka tunjukkan dengan cara mengocok joycon Nintendo Switch untuk melakukan combo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamen Rider Climax Scramble Zi-O akan dirilis secara eksklusif hanya untuk Nintendo Switch di Jepang tanggal 29 November nanti. Belum ada kejelasan apakah mereka akan merilis versi inggrisnya di platform yang sama atau tidak. Kamu bisa membaca detil fitur dan berita terkait game tersebut melalui link berikut.

Exit mobile version