Kamen Rider Memory of Heroez Hadirkan Lebih dari 60 Musik Ikoniknya

in , ,
Kamen Rider Memory Of Heroez Ps4 Switch Release
Sudah siap bernyanyi sambil bermain?

Diumumkan beberapa bulan silam, Bandai Namco tampak masih bungkam akan keberadaan game teranyarnya, Kamen Rider Memory of Heroez. Game yang diadaptasi dari serial Kamen Rider tersebut akan hadirkan semua rider dari setiap serinya. Tentunya dengan kisah orisinal yang telah dirancang untuk para fans setianya.

Diamnya Bandai Namco sepertinya ingin berikan kejutan bagi para fansnya, bahwa mulai hari ini Kamen Rider Memory of Heroez telah bisa dimainkan oleh semua gamer di seluruh dunia.

Player yang membelinya di awal perilisan akan dapatkan bonus berupa animasi baru untuk Kamen Rider W, OOO, dan Zero One. Mereka juga akan dapatkan item untuk meningkatkan XP dan stamina untuk Memory of Heroez, Count Up Your Sins, No Life Is Easily Saved, dan The Only One Who Can Stop You.

Game yang dirilis di PlayStation 4 dan Nintendo Switch tersebut akan hadirkan mekanik “Hero Chain Action” yang paksa player untuk sambungkan rantai dan berjalan ke jalan musuh sembari berubah wujud. Player bisa menggunakan beberapa gadget seperti Denden Sensor dan menikmati cerita crossover dari Kamen Rider Double, OOO, dan Zero One.

0721 Tokuten M Krmoh D En (1)0721 Tokuten M Krmoh A EnSama seperti game Kamen Rider sebelumnya, Bandai Namco tawarkan Premium Sound Edition dengan lebih dari 60 musik, termasuk opening, BGM, dan insert. Player bisa kustomisasi semua musiknya untuk diputar di beberapa adegan maupun mode.

Premium Sound Edition juga hadirkan Digital Art Collection beserta komentar dari Sutradara opening filmnya, Koichi Sakamoto dan beberapa konten menarik lainnya. Versi fisik paket ini hanya akan tersedia hingga 30 November 2020 mendatang, sementara tidak ada batasan untuk versi digitalnya.

0721 Tokuten M Krmoh C En0721 Tokuten M Krmoh B EnKamen Rider Memory of Heroez saat ini sudah bisa dimainkan di PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Kamen Rider Memory of Heroez atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.