Kamen Rider: Memory of Heroez Unjuk Gameplay Terbaru

in , ,
Krmemoryofheroezcover

Bandai Namco baru saja merilis video gameplay berdurasi 16 menitan dari game Kamen Rider: Memory of Heroez yang menunjukkan sisi eksplorasi, sistem pertarungan, dan juga boss battle. Lewat video tersebut kita diberikan gambaran mengenai salah satu misi yang akan kita temui nantinya.

Berfokus memperlihatkan misi yang dijalankan oleh Hidari Shotaro sebagai Kamen Rider Joker sebelum kemudian menemukan Cyclone Gaia Memory hingga akhirnya bisa berubah menjadi Kamen Rider Double bersama sang partner yaitu Philip. Dirinya terlihat bersama dengan sebuah robot yang bisa berbicara dan sepertinya juga akan memegang peranan penting dalam ceritanya nanti.

Untuk sisi eksplorasi game ini mengingatkan kita pada game Kamen Rider: Seigi no Keifu di era PlayStation 2 dulu, dimana kita diharuskan mencari berbagai macam petunjuk dan menyelesaikan puzzle demi melanjutkan progress permainan.

Sedangkan dari segi sistem pertarungannya malah lebih mirip dengan game Kamen Rider: Battride War series di PlayStation 3, dimana kita sebagai player akan bertarung melawan gerombolan musuh serta diberikan akses untuk menggunakan berbagai macam serangan special dari Kamen Rider yang kita gunakan. Video tersebut kemudian diakhiri dengan aksi Kamen Rider Double dalam mengalahkan Mick seekor kucing peliharaan keluarga Sonozaki yang berubah menjadi Smilodon Dopant.

Kamen Rider: Memory of Heroez sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 29 Oktober 2020 mendatang untuk pasar Jepang dan juga Asia termasuk Indonesia dengan subtitle Inggris tentunya di platform PlayStation 4 dan Nintendo Switch.


Baca juga artikel video game menarik lain dari Yandi Nurdiansyah.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]