Kamu akan Bisa Mainkan Eliza di Tekken 7 Hari Ini Sebagai DLC di Steam

ELIZA
Mainkan vampir cantik ini sebagai DLC untuk kamu yang tidak mendapatkannya karena tidak melakukan pre-order.

Bandai Namco hari ini umumkan bahwa Eliza, karakter Tekken 7 yang sebelumnya bisa didapatkan secara cuma-cuma dengan melakukan pre-order gamenya kini dirilis sebagai DLC. Bersamaan dengan dirilisnya Eliza sebagai DLC, Bandai Namco juga merilis sepuluh item Taiko Drum Master, termasuk health gauge skin, t-shirt, dan beberapa efek yang bisa kamu gunakan di kustomisasi karakter.

Eliza adalah karakter dari Tekken Revolution. Ia adalah vampir cantik wanita yang berumur lebih dari 1000 tahun dan memiliki kekuatan magis yang membuatnya hidup abadi. Ia kembali ke Tekken 7 setelah tidur selama 600 tahun. Saat ia bangun ia menyadari bahwa kekuatannya hilang, dan untuk mengembalikannya ia harus menghisap darah banyak orang. Sayangnya hal itu tidak cukup mengembalikan kekuatannya. Eliza kemudian pergi ke markas clan pengusir hantu yang pernah merepotkannya saat ia belum tertidur. Dari sinilah kisahnya dimulai.

Mengendalikan Eliza tidak bisa dibilang mudah, namun juga tidak bisa dibilang susah, ia mampu melakukan combo unik dengan perpaduan serangan fisik dan sihir yang dimilikinya hingga menghisap darah lawanmu. Bagaimana? Kamu tertarik untuk mencobanya? Eliza dibanderol seharga $4.99 atau 67 ribu rupiah.

Exit mobile version