Kamu akan Bisa Mainkan Karakter Lain di Final Fantasy XV; Umumkan Episode Ardyn

FFXV Header
Square-Enix masih ingin tambahkan banyak konten dalam gamenya.

Sejak gamenya dirilis akhir tahun kemarin, Square-Enix tak henti-hentinya tambahkan konten baru Final Fantasy XV. Mulai dari episode per karakter, hingga mode multiplayer gamenya. Kini mereka umumkan konten yang lebih banyak lagi untuk tahun 2018 mendatang.

Melalui Livestream Active Time Reportnya di Tokyo, Square-Enix umumkan bahwa akan ada perbaikan bug untuk mode multiplayernya di tanggal 12 Desember 2017 nanti. Mereka juga akan tambahkan Time Limited Quest yang mana akan berikan kemampuan matchmaking bersama player lain yang sedang melakukan quest yang sama. Penambahan “Witch’s Shop” dalam gamenya akan berikan buff yang sama seperti buff makanan. Kamu akan butuhkan hadiah dari Time Limited Quest untuk mendapatkannya.



Sementara, Episode Ignis bisa diselesaikan dalam satu jam setengah dengan multiple ending namun tak mempengaruhi cerita utama gamenya. Akan butuhkan waktu sekitar tiga jam permainan untuk memainkan semua kontennya termasuk multiple ending gamenya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Development Manager Square-Enix, Daisuke Oe mengatakan bahwa untuk sambut ulang tahun pertama Final Fantasy XV, Square-Enix akan berikanmu kemampuan untuk mengganti karakter di gamenya. Kamu akan mampu memainkan Ignis, Prompto, dan Gladiolus layaknya DLC Episode gamenya. Update ini dikatakan akan hadir bulan Desember nanti.

Kabar buruknya, Hajime Tabata katakan bahwa Final Fantasy XV Pocket Edition untuk iOS dan Android akan ditunda perilisannya dari musim gugur 2017 ke musim dingin 2018, detilnya akan dijelaskan akhir tahun ini. Square-Enix juga umumkan akan adanya tiga Episode untuk updatenya tahun depan. Salah satu Episode yang telah mereka pastikan hadir adalah Episode Ardyn. Mereka juga tahu banyak player menginginkan Episode Luna, namun mereka tidak menanggapi dengan berikan clue apakah Luna juga akan dapatkan Episode-nya sendiri atau tidak.

Tidak berhenti sampai di situ saja, dalam jangka panjang Square-Enix juga berencana untuk mengimplementasikan playable character untuk semua karakter yang muncul dalam gamenya. Termasuk avatar system yang mampu bawa karakter buatanmu sendiri dalam cerita utama gamenya. Bagaimana menurutmu akan rencana Square-Enix tersebut?

Exit mobile version