Kamu akan Bisa Party Bersama NPC untuk Selesaikan Dungeon Final Fantasy XIV

FFXIV PUB FANFESTIVAL 2019 PARIS 05
Sebuah alternatif baru bagi solo player.

Menjadi seorang solo player di game MMORPG merupakan hal yang tak bisa dibilang mudah, terlebih bagi game yang sangat menekankan party atau group untuk menyelesaikan dungeon tertentu. Hal ini tentunya akan sangat berat apabila kamu tak miliki teman yang sedang online dan terpaksa harus melakukan matchmaking bersama player lain dengan kemungkinan yang sangat minim. Beruntung, hal tersebut sebentar lagi takkan terjadi di Final Fantasy XIV.

Watch FFXIV LIVE from the Fan Festival in Paris! from finalfantasyxiv on www.twitch.tv

Melalui event Final Fantasy XIV Fan Fest di Paris, Square-Enix jelaskan bahwa mereka akan tambahkan Trust System atau Faith System dalam bahasa Jepang untuk menjadi alternatif dari player solo. Melalui sistem ini, kamu akan bisa melakukan party bersama NPC lain di Shadowbringers untuk menyelesaikan dungeon Final Fantasy XIV. Kamu akan bisa memilih salah satu dari mereka untuk menjadi rekan satu partymu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain informasi tersebut, Sutradara dan Produser Naoki Yoshida juga menjelaskan berkali-kali bahwa salah satu hero gamenya, Y’shtola kali ini memang miliki “tampilan seperti” Black Mage. Berikan sebuah pertanda akan class baru kedua yang mungkin akan diumumkan bulan Maret 2019 mendatang di Final Fantasy XIV Fan Fest di Tokyo nanti.

Final Fantasy XIV saat ini sudah bisa dimainkan di PC dan PlayStation 4 dengan support crossplatform play antar keduanya. Sementara ekspansi teranyarnya, Shadowbringers akan dirilis tanggal 2 Juli 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu berita terupdate terkait gamenya.

Exit mobile version