Kamu akan Bisa Pergi ke Stonehenge di Assassin’s Creed Valhalla

eivor acv
Assassin’s Creed Valhalla mungkinkanmu pergi ke Stonehenge.

Berbicara tentang Assassin’s Creed Valhalla dengan kisah Viking yang berjalan dari selatan menuju utara wilayah Inggris tentu menjadi sebuah setting yang menarik. Terlebih jika dilihat dari sejarah salah satu kerajaan kuat di Eropa tersebut. Dengan dunia open worldnya yang luas, tentu bukan menjadi sesuatu yang mengherankan apabila kita bisa melihat serpihan sejarah yang tersebar di penjuru mapnya. Salah satunya adalah Stonehenge yang menjadi salah satu ciri khas wilayah Inggris dan keajaiban dunia.

Berkaca dari sejarah tersebut, salah satu fans bertanya pada Sutradara Assassin’s Creed Valhalla, Ashraf Ismail apakah pada nantinya player bisa mengunjungi Stonehenge. Hal ini mengingat perjalanan bangsa Viking dari Norway ke Britania yang diproyeksikan melalui setting gamenya. Trailer perdananya bahkan tunjukkan bagaimana salah satu tokoh antagonisnya, Raja Aelfred dari Wessex yang berada di sebelah selatan wilayah Britania.

Dengan singkat, Ismail menjawab bahwa player pada nantinya akan bisa mengunjungi Stonehenge. Jawaban Ismail tentu memberikan sebuah pertanyaan baru apa saja hal lain dari wilayah Inggris di masa lampau yang akan bisa dikunjungi. Namun tentunya, semua akan terjawab setelah Ubisoft resmi mengumumkan gameplay dan detilnya di masa datang.

Assassin’s Creed Valhalla rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 5, dan Xbox Series X musim liburan 2020 nanti atau sekitar akhir tahun 2020.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla dan Ubisoft, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version