Kamu akan Jadi yang Diburu di Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint

Ghostreconbreakpoint
Kini kamu ganti yang akan diburu.

Sempat bocor versi Collector’s Editionnya, Ubisoft akhirnya resmi mengumumkan seri Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint melalui livestreamnya sebagai sekuel Wildlands.


Berbeda dengan seri sebelumnya di mana kamu akan berperan sebagai pemburu, kali ini kamu akan diburu. Hal ini berkat musuh utamamu merupakan para mantan “saudara” ghostmu sendiri yang membentuk sebuah tim bernama “The Wolves”. Ia dipimpin oleh Cole D. Walker yang disebut sebagai teman baikmu di masa lalu.

Gamenya akan dirilis bersamaan dengan mode PvE dan PvP (4v4) yang bisa kamu mainkan sendiri atau bersama tiga temanmu. Menariknya, semua progress yang kamu jalani di mode apapun akan tersimpan. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu dan membentuk gaya bermainmu sendiri.



Berbeda dengan Wildlands yang terletak di Bolivia, kali ini gamenya akan miliki lokasi baru bernama Auroa yang cukup unik. Ia miliki hutan, pantai, gunung berapi, gunung salju, dan yang lain.

Gamenya akan miliki update setiap empat bulan sekali, jadi kamu takkan bosan dengan kontennya.

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa kamu akan berperan sebagai yang diburu, maka musuh dibuat lebih pintar dari seri sebelumnya. Mereka akan memburumu ketika posisimu dicurigai. Entah dengan cara memanggil bantuan, atau memeriksa posisi terakhirmu. Mereka akan lebih berbahaya dari yang lain.

Tom Clancy’s: Ghost Recon Breakpoint akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada tanggal 4 Oktober 2019 mendatang. Kamu bisa mengikuti beritanya agar terus update.

Exit mobile version