Kamu Akan Melihat Hal Gila Ini Ketika Memutar Kedua Trailer Death Stranding Bersamaan!

asfdwfwfw

Yap, baru saja beberapa waktu yang lalu kami mengeluarkan artikel mengenai tweet dari Hideo Kojima yang menjelaskan bahwa Kojima Menyuruhmu untuk Menonton Trailer Death Stranding Lagi Karena ada Petunjuk Rahasia di Dalamnya. Dimana ia meskipun tidak memberikan penjelasan lanjutan apa-apa, Kojima menyuruh menonton teaser yang diluncurkan dan memikirkan selama yang kamu inginkan.

Namun, salah seorang redditor bernama constablegrimes telah menemukan bahwa (mungkin) inilah yang dimaksud oleh Hideo Kojima dalam tweet tersebut. Dan constablegrimes sendiri menemukan hal tersembunyi tersebut dengan cara yang biasa. Hal gila ini akan kamu temukan ketika kamu memainkan kedua teaser dari Death Stranding (teaser E3 dan The Games Award) secara bersamaan. Kamu bisa melihat videonya dibawah ini.

https://www.youtube.com/watch?v=1XQXup4w-6k

Pada awalnya mungkin kedua trailer tersebut tidak tampak aneh, namun ketika kedua trailer sama-sama mencapai menit 1:25 dimana di trailer pertama kamu melihat Norman Reedus yang sedang menggendong bayi yang tersambung dengannya. Pada trailer kedua Guillermo del Toro yang ketakutan akhirnya mengaktifkan semacam alat inkubator yang dibawanya. Dan seketika tepat saat bayi yang digendong Reedus menghilang, bayi tersebut secara bersaam muncul di alat inkubator del Toro.

WTF!! Jenius? Gila? Hanya kebetulan? Sepertinya tidak. Perlu diingat bahwa sejak awal Hideo Kojima memang telah menjelaskan bahwa sesuai judulnya, game ini akan berfokus pada “strand” atau ikatan, dimana rasanya sangat logis untuk seorang Kojima untuk membuat game ini dengan memasukkan berbagai macam unsur di dalamnya, termasuk multi-universe.

Memang tidak ada kepastian dan konfirmasi atas kebenaran ‘kesamaan’ ini, namun bila kamu mau menilik lebih lanjut kedua video maka kamu juga akan menemukan bahwa adegan pada trailer kedua ketika boneka mengeluarkan cahaya merah di bawahnya hal tersebut juga terjadi di trailer pertama di bagian kiri dan kanan layar (tidak sama persis berbarengan). Dan sedikit tambahan, entah itu hanya kebetulan atau memang disengaja. Ketika trailer pertama mencapai ujung akhir videonya, hal tersebut bersamaan dengan Mads Mikkelsen yang diperkenalkan sambil membuka googles yang ia gunakan.

Kelihatannya Kojima benar-benar lepas untuk proyek Death Stranding ini, dan kamipun tidak sabar untuk melihat apalagi yang akan dipertunjukkan oleh Death Stranding ini. Mengingat game ini sendiri masih belum memiliki kejelasan apa-apa, ada apa dengan bayi yang berpindah tersebut, apa yang terjadi di dunia Reedus dan dunia del Toro, Bagaimana bisa Mads Mikkelsen memiliki alat penyambung tersebut dan mampu mengontrol tentara tengkorak tersebut. Kojima, give us MORE!!!

Exit mobile version