Kamu Akan Perlu Disc Infinite Warfare untuk Bisa Memainkan Modern Warfare Remastered?

CODMW Remastered Crew Expendable 1 WM 1200x675

Call of Duty: Infinite Warfare menjadi salah satu game paling dibenci tahun ini, trailer dari game tersebut masuk kategori video youtube dengan dislike terbanyak tahun ini setelah trailer dari Ghostbuster. Sebaliknya, keberadaan remaster dari Modern Warfare begitu diantisipasi oleh fans franchise ini, bahkan kebanyakan orang lebih mengantisipasi remaster satu ini ketimbang seri terbarunya.

Seiring dengan rilisnya trailer baru dari Call of Duty : Modern Warfare Remastered pada minggu ini, Activision merilis website official baru yang menjelaskan tentang remaster game ini.

Yang menjadi pusat perhatian dari website ini adalah bagian teks kecil yang menuliskan bahwa kamu akan perlu disc dari Call of Duty: Infinite Warfare untuk bisa memainkan Modern Warfare Remastered. Hal ini berarti kamu dipaksa untuk membeli versi $80 dari Infinite Warfare jika kamu ingin mencoba remaster dari game yang dianggap sebagai seri Call of Duty terbaik ini.

“Modern Warfare Remastered akan menjadi full game download (disc dari Infinite Warfare harus dimasukkan untuk memainkan Modern Warfare Remastered)”

Activision baru kali ini menuliskan perlunya disc dari Infinite Warfare untuk bisa memainkan Modern Warfare Remastered. Modern Warfare Remastered sendiri harus didownload secara terpisah meski kalian membeli versi fisik special (Legacy/Legacy Pro) dari Call of Duty: Infinite Warfare.Bagi kalian yang membeli secara digital game ini, kalian tak perlu memasukkan disc, namun kalian tetap harus memiliki Infinite Warfare terlebih dahulu.

Melihat Modern Warfare Remastered lebih diterima secara positif oleh kalangan gamer ketimbang Infinite Warfare, tampaknya cara ini terlihat masuk akal agar mereka yang lebih ingin bermain Modern Warfare terpaksa harus membeli versi spesial dari Infinite Warfare.

Campaign Call of Duty: Modern Warfare Remastered dapat dimainkan 30 hari lebih awal atau pada tanggal 5 Oktober nanti bagi mereka yang telah pre-order versi khusus dari Infinite Warfare. Remaster game yang pertama kali dirilis pada 2007 ini juga akan menghadirkan 10 map multiplayer saat rilis dengan sisanya akan ditambah di lain waktu.

Call of Duty: Infinite Warfare akan hadir pada tanggal 4 November 2016 untuk PC, Xbox One dan PS4.

Exit mobile version