Kamu Bisa Bangun “Bentengmu” Sendiri di Battlefield V

BFV ss
DICE perkenalkan Fortification System.

Absennya Premium Pass di Battlefield V seperti seri terdahulunya, tentu menjadi sebuah angin segar bagi fans Battlefield. Namun, bukan itu saja perubahan yang dihadirkan EA dan DICE di franchise shooter tahunannya tersebut, pada iterasi kelimanya mereka perkenalkan Fortification System.

Fortification System mungkinkanmu untuk membuat benteng pertahananmu sendiri di mode multiplayernya. Kawat berduri, sandbag, parit, hingga lubang perlindungan bisa kamu tambahkan demi membalik kedudukan saat pertempuran terjadi. Kamu juga bisa memperbaiki bangunan yang telah hancur lebur berkat serangan tank atau yang lain. Meski semua class yang tersedia bisa membangun benteng, namun hanya class Builder saja yang lebih efisien untuk melakukannya.



Bentengmu tidak akan terbatas hanya dengan sandbag hingga lubang perlindungan saja, namun kamu juga bisa tambahkan beberapa senjata berat mulai machine gun hingga Anti-Aircraft gun untuk mempertahankannya.



Perubahan kecil ini memang terlihat cukup sepele, namun ia sepertinya akan sanggup bawa Battlefield terasa seperti game baru yang berevolusi menjadi lebih baik.

Battlefield V akan dirilis tanggal 19 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Exit mobile version