Kamu Bisa Bangun Istanamu Sendiri di Season 2 Anno 1800

in ,
Bangun istana di Anno 1800? Kenapa tidak?

Tak terasa setahun sudah game city building Anno 1800 dirilis. Game yang gabungkan antara elemen utamanya dengan strategi tersebut akhirnya masuki season keduanya. Dan seperti biasa, Ubisoft telah siapkan konten apa saja yang akan mereka hadirkan dalam gamenya nanti.

Ubisoft mengumumkan bahwa saat ini gamenya telah miliki lebih dari satu juta player di seluruh dunia. Untuk merayakannya, mereka telah mempersiapkan ornamen gratis mulai tanggal 12-15 Maret 2020.


David Wightman selaku Studio Manager mengucapkan banyak terima kasih kepada para player yang telah memberikan masukan pada mereka. Ia berjanji bahwa Ubisoft akan terus hadirkan konten baru di sepanjang tahun 2020.

Ubisoft juga menjelaskan bahwa mereka telah siapkan season pass 2 untuk konten tahun kedua Anno 1800. Ia akan berisi sekitar tiga DLC, mulai dari Seat of Power yang akan mungkinkanmu untuk membangun istana dengan parlemennya yang akan dirilis tanggal 24 Maret nanti.

DLC kedua adalah Bright Harvest. Ia akan hadirkan cara bercocok tanam menggunakan mesin di daerah pedesaan. Beberapa traktor dan alat berat untuk mengolah sawah dan ladang juga ditambahkan pada DLC ini.

Sementara, Land of Lions yang akan menjadi DLC ketiga, akan berimu kesempatan untuk pergi ke wilayah selatan dan bergabung dengan kaisar yang diperangi warganya untuk membentuk kehidupan di daerah gurun. Kamu akan bisa membangun sistem irigasi baru di daerah tersebut.

Selain ketiga DLC di atas, Ubisoft juga tambahkan ornamen eksklusif bagi kamu pemilik Season 2 Pass. Ornamen tersebut akan bisa diakses bersamaan dengan perilisan Seat of Power.

Saat Seat of Power dirilis pada tanggal 12 Maret, kamu yang belum memiliki Anno 1800 akan bisa menikmati gamenya hingga tanggal 15 Maret nanti. Baik melalui Epic Games Store maupun Uplay.


Baca lebih lanjut tentang Anno 1800, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]