Kamu Bisa Bergelantungan di “Terong” Dewa di Assassin’s Creed Odyssey

ACOdyssey
Sebuah fitur out of the box dari Ubisoft.

Memanjat dan parkour memang menjadi salah satu fitur utama yang dihadirkan Ubisoft di franchise Assassin’s Creed. Hampir semua obyek di gamenya bisa kamu panjat dan lewati, termasuk bangunan yang tak boleh kamu panjat seperti Gereja atau situs bersejarah. Kini developer asal Perancis tersebut justru berikan opsi untuk panjat “terong” Dewa Zeus di Assassin’s Creed Odyssey.

https://www.youtube.com/watch?v=W9QYYouKy0E


Kamu tak salah baca, fitur yang telah ada sejak seri pertama franchisenya tersebut kini mungkinkanmu untuk memanjat “terong suci nan sakti” milik Dewa yang keras karena terbuat dari batu. Ya, kamu bisa memanjat patung Dewa Zeus yang ada di gamenya.

Logikanya kamu memang tak perlu memanjatnya. Namun, sepertinya Ubisoft mengerti akan hal itu dan memberikan dialog pada masing-masing karakternya, saat harus memanjat patung suci tersebut seperti video yang diupload oleh Video Game 52 di atas dan Zanar Aesthetics di bawah.



Assassin’s Creed Odyssey dirilis tanggal 5 Oktober 2018 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang membeli Deluxe Edition dan edisi mahal lain sudah bisa memainkannya tanggal 2 Oktober atau tanggal 3 Oktober waktu Asia dan memanjat “terong” tersebut lebih cepat dari yang lain.

Exit mobile version