Kamu Bisa Bermain Sebagai Keanu Reeves di MGS V: Phantom Pain dengan Mod Ini

in , ,

Kemunculan aktor kawakan seperti Keanu Reeves di Cyberpunk 2077 menghadirkan hype tersendiri dimana video game sepertinya semakin menarik dengan tokoh-tokoh populer di industri hiburan yang kemudian menjadi karakter didalam game.

Hal tersebut mungkin menjadi referensi salah seorang modder yang satu ini untuk membawa seorang Keanu Reeves di game Metal Gear Solid V: Phantom PainModder dengan nicknameJinMar” ini membawa dua tokoh populer yang diperankan Keanu sebagai John Wick dan juga Johny Silverhand yang merupakan karakter di Cyberpunk 2077.

Mod ini pada dasarnya hanya mengganti tokoh utama di MGS V: Phantom Pain yaitu Snake. Jadi jangan berharap suara Keanu Reeves bisa kalian dengar melalui mod tersebut. Dikarenakan JinMar sendiri masih dalam tahap pengerjaan, kemungkinan akan timbul beberapa glitch atau graphical issue yang mempengaruhi tampilannya secara langsung. Bahkan perbedaan warna kulit dari badan hingga mencapai batas leher sangat kentara.

Meskipun begitu, jika kalian tertarik untuk menikmati dan mengunduh mod Keanu Reeves karya JinMar ini bisa kunjungi halaman iniMod tersebut juga sudah diimplementasikan dimana kalian bisa bermain sebagai John Wick ataupun Johny Silrverhand hanya tinggal mengganti preset hair-nya saja.

 

Sumber: DSOGaming


Mau baca artikel seputar Keanu Reeves hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy

happy

Written by happy

Arif "happy" Budianto as a Esport enthusiast, mobile game enthusiast, tech enthusiast and Dota 2 pro wannabe. I love all about video game

Jika ada informasi dan konten menarik untuk kerja sama bisa hubungi e-mail [email protected] untuk segera diolah dan dipublikasi