Kamu Bisa Bertempur Sambil Memelihara Tamagotchi di Call of Duty: Modern Warfare

tamagunchi

Dengan fungsinya sebagai “TamaGUNchi”.

Meski biasa membawa nuansa baku tembak yang betul-betul serius nan intens sebagai game FPS, seri-seri terbaru Call of Duty belakangan juga gemar menyisipkan suatu hal yang bersifat nyeleneh di dalamnya. Dimulai sandbox ala tentara mainan di seri Call of Duty WWII hingga bermain sebagai simpanse astronout dalam Call of Duty Black Ops 4, Activision selaku publisher sepertinya masih belum lupa untuk menginstruksikan hal yang serupa kepada Infinity Ward dalam mengembangkan versi reboot dari Call of Duty: Modern Warfare.

Dilansir melalui suatu interview eksklusif kepada pihak Daily Star, Joel Emslie selaku art director memberikan sedikitnya bocoran tentang salah satu fitur sampingan unik yang bisa para pemain nikmati di game tersebut. Berhubungan dengan sebuah benda “Tamagotchi”, kabarnya kamu dapat berinteraksi dengan benda itu ketika bermain dalam mode multiplayer. Kebetulan, benda mainan digital era 90-an ini berbentuk seperti jam tangan yang secara opsional bisa kamu pakai atau tidak.

Menariknya, jam Tamagotchi yang sengaja Joel sebut “TamaGUNchi” tersebut punya suatu interaksi yang unik terhadap gameplaymu. Setiap musuh yang berhasil kamu bunuh, monster digital yang ada di dalam TamaGUNchi itu juga akan ikut tumbuh dan bertahan, seolah membuat kebutuhan makan mereka memang berasal dari sana (aksi kill yang kamu lakukan).

Kabarnya, hal ini sendiri merupakan salah satu dari beragam fitur unik yang sengaja Infinity Ward tanamkan dalam Call of Duty: Modern Warfare. Selain TamaGUNchi, pihak developer sebelumnya juga sempat menginfokan di Reddit bila jam tangan yang kamu pakai tersebut dapat menunjukan waktu jam asli yang berasal dari zona waktu milik perangkat konsol maupun PC-mu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Call of Duty: Modern Warfare dijadwalkan siap rilis pada tanggal 25 Oktober 2019 nanti untuk platform PC, PS4, dan Xbox One.

Sumber: Daily Star


Baca pula informasi lain terkait Call of Duty: Modern Warfare, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version