Kamu Bisa Blokir Steam Curator yang Tidak Kamu Sukai

steam logo 001
Curator yang tak kamu sukai bisa diblokir.

Curator adalah sebuah grup “media” di Steam yang umumnya mereview game yang dijual di sana. Umumnya, para curator yang miliki reputasi yang baik mendapatkan gamenya terlebih dahulu dari para publisher maupun developer untuk direview, agar kamu bisa tahu apakah game tersebut cocok buatmu atau tidak. Beberapa curator biasanya akan direkomendasikan oleh Steam jika kamu membuka store pagenya. Kini, kamu yang tidak suka pada rekomendasi tersebut bisa mencuekkannya.

Valve baru saja merilis update terbaru Steam. Update ini mengubah beberapa fitur Steam agar menjadi lebih nyaman dengan usernya. Kini kamu bisa memblokir curator yang tidak kamu sukai di laman rekomendasi curator di Steam. Kamu hanya perlu menekan “Ignore this curator” untuk memblokirnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tidak hanya itu saja, kamu juga bisa kembalikan pilihan blokir curator jika kamu salah memilihnya atau sebaliknya.

Exit mobile version