Kamu Bisa Buat Geng Preman Pribadi Gunakan Mod Ini di Cyberpunk 2077

in ,
Companion Mod Cp2077
Bernyanyi bernyanyi.

Saat pertamakali bermain Cyberpunk 2077 player tentu menikmati bagaimana kerjasama mereka dengan Jackie Welles saat menjalankan misi. Companion NPC yang satu ini menjadi satu-satunya yang paling membuat misi terasa hidup dan menyenangkan. Setidaknya itulah yang dialami hingga pada akhirnya mereka melihat logo gamenya, sebuah tanda di mana misi intro telah berakhir.

Sayangnya, setelah intro, player takkan bisa menemukan kembali Companion NPC yang miliki rasa yang sama dengan Jackie. Namun, mungkin mod yang masih dikerjakan berikut bisa membantu mengatasi kehampaan tersebut.

Dibuat oleh Catmino, mod bernama Companion Mod tersebut akan membuat siapapun yang dilewati V akan mengikutinya. Mereka juga akan ikut bertempur bersama saat peperangan dimulai. Player hanya perlu menekan tombol yang telah dimodifikasi atau menyetting tombolnya sendiri sehingga para NPC bisa mengikutinya.

Cyberpunk 2077 Companion ModCatmino menjelaskan bahwa mod ini masih dalam pengerjaan dan memperingatkan player untuk tidak mengaktifkannya saat melawan boss. Hal ini karena mod ini bisa merusak progress. Ia melanjutkan bahwa bug dan masalah lain akan muncul saat menggunakannya. Tentu saja mengingat karena modnya belum rampung dikerjakan, namun bisa dimainkan.

Untuk menginstallnya, player perlu memasang Cyberpunk Engine Tweaks versi 1.9.2 atau lebih tinggi. Tertarik? Kamu bisa kunjungi laman berikut untuk mendownload Cyberpunk 2077 Companion mod.

Cyberpunk 2077 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa membaca review lengkap kami di versi PCnya untuk mengetahui seperti apa gamenya sebelum kamu memutuskan untuk membelinya.


Baca lebih lanjut tentang Cyberpunk 2077 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).