Kamu Bisa Coba Mainkan Anthem Gratis di Tanggal Berikut

anthem dylan.jpg.adapt .crop191x100.1200w
Tanggal betanya diumumkan.

Menjadi game terbaru dengan konsep yang cukup berbeda, buat BioWare kembali mempertaruhkan kerja keras dan pikiran mereka untuk IP teranyarnya, Anthem. Game dengan sistem shared-world ini akan tekankan pada story-telling dengan sistem multiplayer co-opnya. Sekilas memang terdengar menjanjikan, namun melihat Mass Effect Andromeda yang jadi bahan lelucon internet dan kegagalan game serupa seperti Destiny atau The Division buat banyak orang meragukannya. Beruntung, kamu bisa mencobanya terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya atau tidak.


EA baru saja konfirmasikan beta Anthem untuk bisa kamu mainkan secara gratis. Berbeda dari masa beta yang telah lalu, kali ini mereka membaginya menjadi dua: VIP dan publik. VIP akan dilaksanakan tanggal 25-27 Januari 2019 (26-28 Januari, red) ditujukan untuk mereka yang telah membeli atau berlangganan EA/Origin Prime Access. Sementara publik akan dilaksanakan pada tanggal 1-3 Februari 2019 (2-4 Februari waktu Asia, red). Selain tanggal yang berbeda, beta VIP akan berikanmu item eksklusif yang tunjukkan bahwa kamu adalah salah satu bagian darinya.



Pada beta tersebut, player akan memulai gamenya dari level 10. Semua progress yang dilakukan saat beta berlangsung baik VIP maupun publik takkan bisa diteruskan saat gamenya dirilis tanggal 22 Februari 2019 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Baca informasi selanjutnya tentang Anthem bisa kamu baca melalui link berikut.

Exit mobile version