Kamu Bisa Edit Gradasi Rambut Karaktermu di Blue Protocol

in ,
Blue Protocol
Kustomisasi karakter Blue Protocol akan manjakan fans?

Kiprah Bandai Namco dalam mengembangkan video game bertemakan anime baik dari adaptasi langsung maupun orisinal membuat mereka belajar banyak hal. Salah satunya adalah character creation yang terus mereka kembangkan dengan sangat baik. Beberapa telah mereka implementasikan di God Eater yang kemudian dikembangkan menjadi lebih baik dan memuaskan di Code Vein.

Menariknya, semua kustomisasi ini juga akan mereka hadirkan pada game MMORPG anime teranyar mereka, Blue Protocol yang sempat diumumkan satu tahun yang lalu. Salah satu di antara fitur kustomisasinya adalah bagaimana mengubah bentuk tubuh karakter hingga mata para waifu atau husbandomu.

Kini, mereka mencoba kenalkan fitur lain yakni kustomisasi gradasi rambut layaknya karakter anime.

Ini dicuitkan oleh akun Twitter resmi mereka di mana Bandai Namco mencoba berikan fitur gradasi rambut untuk berikan opsi lain terhadap setiap karakter yang akan dibuat di Blue Protocol.

Menurut cuitannya, Bandai Namco mencoba untuk hadirkan warna gradasi dari pusat hingga menyeluruh. Setiap gradasi akan memiliki tingkatannya masing-masing dan bisa dikustomisasi dengan sesuka hati. Baik berhenti di tengah untuk hadirkan gradasi dua warna, hingga memberikan percampuran dua warna yang natural.

Tentunya video yang ditunjukkan Bandai Namco di atas masih dalam pengembangan dan akan berubah saat gamenya dirilis.

Blue Protocol merupakan game MMORPG terbaru dari Bandai Namco yang dikerjakan oleh tim Bandai Namco Online. Game dengan tampilan visual anime tersebut akan miliki teknologi baru dan hanya akan dirilis di PC. Setidaknya itulah yang mereka sebutkan sejak pengumumannya. Meskipun begitu, sepertinya mereka juga merencanakannya untuk dirilis di PlayStation 5 dan Xbox Series X.

Blue Protocol saat ini hanya direncanakan untuk dirilis di PC dan hanya di Jepang saja tanpa tanggal rilis pasti. Belum jelas apakah mereka akan merilisnya bersamaan dengan versi internasionalnya atau dengan jeda waktu satu tahun seperti game online Jepang lainnya. Namun bisa dipastikan mereka akan merilisnya secara global


Baca lebih lanjut tentang Blue Protocol, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com