Kamu Bisa Ganti Penampilanmu di Game Free-to-Play, Gundam Battle Operation 2

in ,
Penampilanmu bisa diubah sedemikian rupa.

Setelah sebelumnya kami beritakan bahwa game free-to-play Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akan tambahkan arena luar angkasa dan online lobby, kali ini Bandai Namco berikan informasi tambahan mengenai kustomisasi karaktermu.

Melalui majalah Famitsu Jepang edisi minggu ini, Bandai Namco jelaskan bahwa kamu bisa kustomisasi karaktermu dengan fashion yang kamu inginkan. Mulai membentuknya menjadi layaknya prajurit, atau yang sesuai dengan seleramu sendiri. Kamu bisa membelinya di H.A.R.O Menu dengan mata uang yang telah kamu dapatkan dari berbagai pertempuran. Baju dan kostum yang telah kamu aplikasikan tak hanya bisa dilihat di online lobby saja, namun juga saat bertempur di medan perang.

Selain kustomisasi, Bandai Namco juga kembali umumkan segelintir mobile suit yang akan hadir di gamenya. GM Cannon, Zaku I, Zaku II, Gundam (RX-78), Geouf, GM, Acguy, dan Gun Cannon akan turut meramaikan game ini.

Mobile Suit Gundam Battle Operation 2 akan dirilis tahun 2018 untuk PlayStation 4 di Jepang. Belum ada informasi lebih lanjut apakah ia akan dirilis ke versi Inggrisnya dan platform apa yang akan mereka incar.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]