Kamu Bisa Hancurkan Kota dengan Jurus Pamungkas Ichigo Kurosaki di Jump Force

in , , ,
Jump Force
Menghancurkan kota sepertinya akan jadi fitur yang menarik.

Diumumkan beberapa minggu yang lalu di E3 2018, Bandai Namco hanya berikan sedikit informasi tentang gamenya. Setelah sempat konfirmasikan bahwa Light Yagami hanya akan muncul sebagai karakter di story modenya saja dan tak bisa dimainkan, publisher yang terkenal dengan game adaptasi Gundam-nya tersebut kembali sebar informasi terkini tentang game tawuran antar karakter anime, Jump Force.


Menurut majalah V-Jump edisi terbaru (via ryokutya2089), Ichigo Kurosaki dari Bleach dan Roronoa Zoro dari One Piece dikonfirmasikan akan hadir dalam gamenya. Beberapa kota atau arena sepertinya juga akan bisa dihancurkan dengan jurus pamungkas masing-masing karakter, misalnya saja Getsugatenshou milik Ichigo. Mereka juga goda akan hadirnya mode 3 vs 3 yang hingga saat ini masih menjadi misteri.

Sayangnya, Bandai Namco dan  masih enggan untuk berikan informasi lebih lanjut. Namun dipastikan bahwa game ini akan dirilis tahun 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at author@gamebrott.com