Kamu Bisa Jadi Siapapun di Watch Dogs Legion

Watch Dogs Legion
Watch Dogs Legion tak hanya miliki satu tokoh utama.

Setelah digoda dan dikonfirmasikan bahwa Watch Dogs Legion akan menjadi seri terbarunya, Ubisoft akhirnya tunjukkan informasi teranyar dari game hacking open-worldnya tersebut dalam sebuah gameplay.


Gameplaynya tunjukkan seorang anggota Dedsec bernama Ian Robshaw yang menyusuri kota London demi mendapatkan targetnya. Sayang, ia tertangkap dan kemudian mati. Gameplay kemudian dilanjutkan dengan karakter lain yakni Helen yang berhasil melumpuhkan kepolisian London.

Berbeda dengan seri sebelumnya yang hanya akan mengendalikan satu karakter saja, sepertinya kamu akan bisa menggunakan banyak karakter dari Dedsec untuk menyelesaikan misi. Inilah yang menjadi tema utama Legion. Jadikannya benar-benar anggota grup hacking yang lebih “ramai” berkat salah satu misinya yang menyuruhmu untuk merekrut NPC untuk menjadi anggota Dedsec.

Selesai kamu merekrut NPC dan menjadi anggotamu, kamu bisa mengendalikan mereka dengan ceritanya sendiri demi tujuan utamanya.



Beberapa elemen seperti stealth, tactical action, hingga hacking masih menjadi poin utama gamenya. Jadikan gamenya pengalaman bermain yang lebih fluid dan bebas.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Gamenya bersetting di London setelah Brexit. Menjadikannya kota yang penuh ketakutan. Banyak orang London yang menentang pemerintahan atas perlakuan mereka. Jadikan mereka untuk membuat fraksi tersendiri yang tergabung dalam Dedsec.

Misimu adalah membuat sebuah fraksi untuk membebaskan mereka semua. Kamu akan bisa merekrut beberapa karakter unik yang miliki kisahnya sendiri dengan animasi, suara, dan adegan sinematik unik yang telah disetting oleh Ubisoft.

Bermain sebagai siapapun adalah tema utama Watch Dogs Legion. Berikan kesan di mana semua orang bisa menjadi seorang pahlawan.

Watch Dogs Legion akan dirilis tanggal 6 Maret 2020 untuk PC (uPlay & Epic Games Store), PlayStation 4, Xbox One dan Google Stadia. Ikuti terus beritanya agar tetap update.

Contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version