Kamu Bisa Jadi Titan di Trailer Terbaru Attack on Titan 2

Attack on Titan 2 2

Kamu Bisa Jadi Titan!

Setelah seminggu yang lalu Koei Tecmo merilis trailer yang menunjukkan gameplay baru Attack on Titan 2, kini mereka rilis trailer baru lagi. Dalam trailer kali ini ditunjukkan sistem “battle” dalam game Attack on Titan 2.

Pada sistem “battle” ini para pemain akan menggunakan omni-directional mobility action untuk memenangkan pertarungan melawan para Titan. Para pemain harus memutus tungkai Titan dan memanfaatkan hal-hal yang ada di sekitarnya ketika membunuh Titan tersebut.

Sumber: Polygon.com

Ada spesial action yakni Hook Dive untuk menghindari serangan Titan dan melepaskan serangan terakhir. Selain itu juga terdapat Sneak Attack yang menyerang Titan secara diam-diam. Ada juga Buddy Actions yang bisa kamu gunakan untuk memanggil kawan untuk memberikan obat-obatan atau peralatan yang kamu butuhkan selama pertarungan.

Selain fitur di atas, ada juga fitur lain seperti Titan Transformation, menangkap Titan untuk penelitian, building bases, dan lainnya.

Attack on Titan 2 akan rilis di PS4, Xbox One, Switch, dan PC melalui Steam pada 20 Maret 2018 di Amerika dan Eropa. Sementara di Jepang akan dirilis 15 Maret untuk PS4, Switch, PS Vita dan PC melalui Steam.

 

Source: Gematsu

Exit mobile version