Kamu Bisa Keluarkan Chain Lightning di Event Baru For Honor, Wrath of the Jormungandr

495115d824061a4a296.63310191 FH ka Y3S3 WOJ 190919 3pm CET
Event baru Jormungandr berimu kemampuan untuk mengeluarkan chain lightning.

Sejak perilisannya, perjalanan For Honor memang tak semulus yang diduga oleh para komunitasnya. Namun perlahan tapi pasti, Ubisoft terus mengembangkannya dengan menambahkan konten baru yang akan terus mengkomplitkan kualitasnya. Salah satunya adalah melalui event menarik yang satu ini.


Bertajuk Jormungandr yang akan dilaksanakan hingga tanggal 3 Oktober, event ini akan mengubah mode Breach, Hamarr (Hammer), dan map Storr Stronghold. Kamu akan bisa menggunakan Mighty Hammer yang akan dimunculkan oleh Sea Serpent yang akan mengubah moveset karaktermu. Mungkinkanmu untuk gunakan chain lightning yang akan mendorong musuhmu ke belakang dan ground smash yang akan menghempaskan hamarr ke tanah untuk menyerang musuhmu.

Tak hanya itu saja, eventnya juga akan tambahkan kostum baru Storr Champion dan beberapa baju dengan ilustrasi Serpent. Beberapa senjata bertemakan eventnya juga ditambahkan dalam gamenya.

For Honor saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti berita terupdatenya melalui rangkuman artikel kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version