Kamu Bisa Kustomisasi Karaktermu di Sword Art Online: Alicization Lycoris

Sword Art Online Alicization Lycoris
Kustomisasi karakter akan ditambahkan dalam gamenya.

Berusaha untuk selaras dengan produksi anime Sword Art Online yang kini telah usai merilis arc Alicization War of Underworld. Bandai Namco dan Aquira tengah berusaha keras untuk terus mempopulerkan franchisenya dengan segera merampungkan pengerjaan game JRPG Sword Art Online: Alicization Lycoris. Kali ini, mereka mencoba menggunakan formula yang sedikit berbeda, mulai dari gameplaynya hingga beberapa fitur lain. Namun, mereka masih mempertahankan beberapa fiturnya, salah satunya adalah kustomisasi karakter.

https://www.youtube.com/watch?v=c4kbKeW8-LM


Melalui trailer teranyarnya, Bandai Namco Entertainment Jepang menjelaskan bagaimana kisah Underworld yang diangkat sebagai tema utama Sword Art Online: Alicization Lycoris yang dinarasikan oleh pengisi suara Kirito, Matsuoka Yoshitsugu.

Ia kemudian menjelaskan battlenya yang mengangkat sistem yang disebut “Technical Recording System”. Di mana meskipun AI rekanmu akan tetap bisa menyerang secara otomatis, namun kamu akan bisa memerintahkan AI rekan satu partymu dengan command yang tersedia.

Kamu juga bisa menggunakan skill hingga co-operative combo attack yang akan daratkan damage cukup besar pada lawan-lawanmu. Kamu juga bisa menciptakan combomu sendiri dari semua skill yang ada agar terkesan lebih bervariasi.

Selanjutnya adalah multiplayer modenya yang bisa mengajak maksimal empat player sekaligus dalam party. Kamu juga bisa mengkustomisasi karakter yang akan kamu jalankan dalam mode multiplayer. Mulai dari mengubah rambut, mata, jenis kelamin, hingga warna kulit.

Sword Art Online: Alicization Lycoris akan dirilis tanggal 22 Mei 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti semua beritanya melalui rangkuman berita kami.


Baca lebih lanjut tentang Sword Art Online: Alicization Lycoris, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version