Kamu Bisa Kustomisasi Mata Waifumu Sesuka Hati di Blue Protocol

in ,
Ciptakan waifu impian?

Sejak diumumkan pertamakali oleh Bandai Namco, Blue Protocol menjadi sorotan dunia berkat temanya yang unik dan ikonik. Terlebih, Bandai Namco sendiri bukan developer baru untuk urusan game anime orisinal. Nuansa dunia dengan paduan warna dan pencahayaan yang apik, membuat game MMORPG tersebut miliki kualitas yang tidak main-main.

Sayangnya, mereka menghilang setelah lama tak berikan kabar teranyar tentang gamenya selama berbulan-bulan. Beruntung, mereka akhirnya mengumumkan informasi terbaru tentangnya.

Melalui akun Twitternya, Bandai Namco menjelaskan sedikit tentang character creation yang dimiliki Blue Protocol. Mereka menjelaskan bahwa kini player bisa mengubah angle dan bentuk mata dan alis dari karakter laki-laki dan perempuan. Berikan kesempatan bagi para player untuk membuat husbando dan waifu idealnya.

Fitur tersebut merupakan segelintir dari banyaknya fitur yang dijanjikan staff Bandai Namco terhadap character creation Blue Protocol. Sebelumnya mereka juga jelaskan bahwa player bisa mengubah pakaian dalam yang dikenakan oleh karakter.

Blue Protocol merupakan game action MMORPG buatan Bandai Namco Online. Kisahnya campurkan perjalanan waktu, teknologi kuno, dan beberapa tema fantasy yang lain. Sejak tulisan ini ditulis, terdapat empat job atau class yang telah diperkenalkan. Kamu bisa membaca informasi lebih lanjutnya melalui artikel berita kami di masa lampau untuk mengetahui detil yang ditawarkan oleh Blue Protocol.

Blue Protocol saat ini hanya direncanakan untuk dirilis di PC dan hanya di Jepang saja tanpa tanggal rilis pasti. Belum jelas apakah mereka akan merilisnya bersamaan dengan versi internasionalnya atau dengan jeda waktu satu tahun seperti game online Jepang lainnya.


Baca lebih lanjut tentang Blue Protocol, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor since Gamebrott was established in 2015. Specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]