Kamu Bisa Lakukan Summon di Yakuza 7: Like a Dragon

Mungkin Kiryu bisa disummon di sini?

Hadir dengan konsep baru yakni pertempuran turn-based, buat Yakuza 7: Like a Dragon sejajar dengan game JRPG pada umumnya. Namun dengan setting realistis dengan kota asli yang ada di dunia nyata. Beberapa elemen identik dengan game RPG seperti skill, class, dan yang lain menjadi fokus utama battlenya. Termasuk summon.

contoh tier musuh di Yakuza 7

Melalui screenshot teranyarnya, SEGA secara tak langsung menjelaskan beberapa elemen di dalamnya. Monster, penyihir, dan pencuri yang mencuri sesuatu menjadi salah satunya. Buatnya terasa benar-benar menjadi game RPG. Setiap musuh miliki tier atau tingkatannya masing-masing. Mulai dari tier terendah yakni tier 1 hingga tier tertinggi keempat yakni boss. Jika harus diumpamakan, tier terendah adalah mereka yang menyerang dengan serangan fisik, namun musuh dengan tingkatan ace dan boss akan menggunakan senjata api.

Tipe musuh lain seperti otaku militer hingga lone fighter juga akan muncul di sini. Ia miliki tingkatan hingga commando untuk tentara biasa. Sementara boss akan bernama “Arminator”. Seseorang yang bisa menggunakan dua senjata, baik jarak jauh yakni dengan menggunakan crossbow, dan jarak dekat menggunakan kukri. Semakin tinggi levelnya, mereka akan menggunakan beberapa senjata seperti pisau, granat, hingga crossbow. Uniknya, Arminator miliki eye beam layaknya Cyclops di seri X-Men.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

SEGA juga tunjukkan bagaimana summon bekerja. Summon di Yakuza 7 bernama “Delivery Help”. Tidak seperti game JRPG lain yang lakukan summon dengan membayar SP/MP. Maka Yakuza 7 akan menggunakan uangmu untuk memanggil mereka dari smartphonemu. Screenshotnya saat ini hanya menunjukkan dua contohnya. Pertama adalah “Madonna’s Cooking” untuk recover MP (Mental Point). Kedua adalah Idaten Dance, di mana ketua geng motor akan menyerang musuhmu dengan motornya. Berikan efek heat setelah menyerangnya menggunakan ban motornya.

Yakuza 7: Like a Dragon akan dirilis tanggal 16 Januari 2020 mendatang secara eksklusif hanya untuk PlayStation 4 di Jepang. Versi berbahasa Inggrisnya akan dirilis tahun 2020 saja tanpa kepastian lain. Kamu bisa menikmati rangkuman kami sembari menunggunya.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version