Kamu bisa Langsung Mainkan Evolve Secara Gratis di Steam, Download Langsung Sekarang!

header 1

Game online multiplayer mungkin menjanjikan basis pemain yang lebih banyak dengan komunitas yang akan senantiasa bermain, apalagi apabila gamer harus membeli game tersebut untuk memainkannya. Kita tentunya bisa melihat hal itu berhasil untuk beberapa game sebut saja Destiny dan yang kini populer, Overwatch. Namun, kelihatannya formula tersebut tidak berhasil untuk semua game. Bahkan untuk game buatan Publisher 2K sekalipun yang sebelumnya telah berhasil dengan game-game kelas atas seperti NBA, Mafia series, Borderland Series, dan tentunya Bioshock.

Evolve, Game FPS shooter milik 2K yang dikerjakan oleh Turtle Rock Studios ini pada awalnya memang mendapat pujian dan hype yang sangat tinggi dari para gamer bahkan memenangkan berbagai penghargaan. Konsep pertarungan tak seimbang 1 vs 4 ini dianggap revolusioner. Yang sayangnya tidak terlalu sukses ketika telah dirilis. Konten yang sangat minim untuk membuat para gamer tetap memainkannya, DLC yang tidak terlalu menarik, serta gameplay yang kurang berimbang membuat komunitas pemainnya jatuh drastis. Bahkan tidak lama setelah gamenya dirilis. Para gamer pun meminta agar Evolve dijadikan game free-to-play, yang pada akhirnya di-amin-i oleh sang pengembang, Turtle Rock Studios

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kini, Evolve pun mendapat judul baru yaitu Evolve Stage 2 mulai 7 Juli lalu, dimana sesuai permintaan para game kamu bisa mendownloadnya secara gratis di Steam. Konsep free-to-play ini sayangnya masih berlaku untuk PC saja, dan belum tersedia untuk konsol. Namun tidak perlu gelisah, karena kelihatannya para pengguna konsol bisa segera mencicipi game karena keputusan mengubah game free-to-play ini bisa dibilang berhasil. Dalam waktu singkat saja Evolve mendapat lonjakan jumlah pemain yang tinggi menurut Statistik milik Steam. Bahkan, Evolve kini masuk ke dalam 20 besar game dengan jumlah pemain terbanyak saat ini. Yang menandakan bahwa banyak pemain yang masih ingin memainkan konsep unik dari game ini. Jadi tunggu apalagi, segera download game ini bersama teman-temanmu!

Exit mobile version