Kamu Bisa Mainkan Boss Dark Souls 3 Menggunakan Mod Berikut

Dark Souls 3 Nameless King
Khusus bagi kamu yang sudah bosan jadi yang disentil sedikit langsung mati.

Bagi player yang sempat mainkan seri Souls, mati berkali-kali hingga frustasi menjadi keseharian yang wajib dilalui. Tak hanya musuh biasa yang memberikan tantangan luar biasa, namun bos-bosnya juga tak bisa dianggap remeh.

Namun bagaimana jika kamu bisa melewati semua tantangan tersebut dengan memainkan salah satu musuh elite bahkan bosnya? Mod berikut mengubah segalanya di iterasi ketiga gamenya.

Dibuat oleh thefirstunderapprendice asal Tiongkok, mod bernama Elite Knight’s Original Weapons berikut mungkinkan player mainkan monster elite maupun bos untuk melewati semua tantangan Dark Souls 3.

Player bisa memainkan Nameless King, Slave Knight Gael, hingga tentu saja musuh elite seperti Ascended Winged Knight.

Menariknya, beberapa bos dan musuh elite tersebut memiliki kekuatan yang luar biasa kuat. YouTuber Jepang bernama Shinotake di atas misalnya yang memainkan Ascended Winged Knight via mod mampu mengalahkan bos Lorian Elder Prince dan Lothrie Younger Prince hanya dengan menggunakan Divine Pillars of Light.

Meskipun Shinotake sempat mati, namun ia mampu mengatasi kedua bos dengan sangat mudah di kesempatan ketiganya. Ia hanya menggunakan gerakan kapak berputar dan dengan mudahnya mengurangi HP boss dengan cepat.

Kamu yang tertarik bisa mendonwloadnya via link berikut.


Baca lebih lanjut tentang Berita, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version