Kamu Bisa Mainkan Dead by Daylight Mobile Secara Gratis Sekarang Juga!

dead by daylight hd wallpapers 32951 6986292

Setelah Behavior Interactive memberikan pengumuman pre-registrasi akan portingan game Dead by Daylight ke mobile beberapa saat yang lalu. Kini Behavior Interactive akhirnya memperbolehkan para fansnya untuk memainkan game tersebut secara gratis di Mobile. Pemain yang tertarik sekarang ini bisa mendownloadnya di Applikasi Tap – tap, untuk memainkannya.

https://youtu.be/-Y06hEBeY0I


Walaupun memiliki UI yang berbeda, Behavior Interactive tetap membuat Dead by Daylight versi mobile sama seperti versi PCnya. Untuk versi mobile nya sendiri tidak memiliki banyak perubahan dalam grafisnya, namun pemain yang umumnya bermain versi PCnya akan memiliki sedikit kesulitan dalam melakukan adjust camera, pada saat berlari dan bersembunyi dari kejaran musuh. Dalam hal gameplaynya sendiri, tidak ada perubahan sama sekali. Dimana pemain yang bermain sebagai survivor harus menyelesaikan 5 buah generator secara langsung dan membuka gerbang untuk lari dari kejaran hunter, sedangkan hunter harus memburu para survivor.

Nah, jika kalian tertarik untuk memainkan game ini dalam versi mobilenya. Kalian bisa langsung memainkannya dengan mendownloadnya di applikasi Tap – tap.


Baca lagi artikel menarik lainnya mengenai Dead by Daylight, dan artikel lain dari penulis kita Jay.

Exit mobile version