Kamu Bisa Memasak di Resident Evil Village

in , , , , ,
Chef Ethan.

Setelah beragam video gameplay ditunjukkan, Resident Evil Village sekilas terkesan menjadi game yang jauh lebih action dari sebelumnya. Ini berhubungan erat dengan latar belakang Ethan, tokoh utamanya yang kini sudah mulai mahir menggunakan senjata api.

Di sepanjang perjalanannya bahkan ditunjukkan bahwa Ethan sangat sering menggunakan senapan atau pistol untuk mengusir makhluk-makhluk menyeramkan yang berusaha menyergapnya.

Selain perubahan dari survival horror ke semi-action tanpa mengurangi porsi seram yang diberikan, Capcom sepertinya juga menambahkan fitur baru yang bisa dinikmati oleh setiap playernya. Fitur tersebut adalah memasak.

Ya, kamu tidak salah baca bahwa kini Ethan bisa memasak di Resident Evil Village. Melalui video kerjasama Capcom dengan GameInformer di atas, Ethan akan mampu berburu hewan untuk dijadikan bahan masakan. Namun tak semua hewan tersebut diam atau lari saat diburu, terkadang mereka juga akan melawan demi bertahan hidup.

Ethan akan membawa daging hewan buruannya tersebut ke dapur milik The Duke yang akan berikan fasilitas memasak. Sukses melakukannya akan beri Ethan status permanen seperti peningkatan defense.

Capcom akan memperlihatkan detilnya nanti pada tanggal 15 April jam 15:00 waktu Amerika atau 16 April jam 05:00 WIB dalam acara khusus yang mereka kemas dalam Resident Evil Village Showcase.


Baca lebih lanjut tentang Resident Evil Village atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.