Kamu Bisa Membuat “Megazord”-mu Sendiri di Plants vs Zombies: Battle for Neighborville

pvz battle for neighborville2
Ya, kamu bisa membuat Megazord.

Sempat bocor beberapa minggu yang lalu dengan sebuah trailer. EA akhirnya resmi mengumumkan Plants vs Zombies: Battle for Neighborville. Mereka juga konfirmasikan beberapa fitur baru yang bisa kamu nikmati.


Kamu akan bertempur di sebuah social region yang memiliki berbagai macam hub, di mana kamu bisa bertemu rekan baru atau tim baru. Kamu juga bisa mengkustomisasi karaktermu menjadi yang terunik. Satu hal yang menarik perhatian di sini ialah team-battlenya, yang mana kamu bisa bergabung dengan teman-temanmu untuk membuat space station yang nampak seperti sistem Megazord Power Rangers. Namun kamu harus berhati-hati, karena jika salah satu darimu hancur maka semuanya akan runtuh.

Beberapa karakter baru juga diperkenalkan. Mereka hadir dengan kemampuan uniknya masing-masing. The 80’s Action Hero misalnya yang mampu memanah musuhmu dan menaiki rocket launcher. Sementara Snapdragon akan mampu melempar homing fireball, dan Nightcap bisa menggunakan “fung-fu” untuk mengalahkan musuhnya.

Seperti seri sebelumnya, Battle for Neighborville juga akan hadirkan split-screen co-op di setiap mode.



Terdapat 12 map yang bisa dimainkan. Funder Dome misalnya yang akan hadirkan team battle arena berisi tiga tim dalam satu arena. Kamu juga bisa bermain dengan 24 player dalam satu map.

Tak berhenti sampai di situ saja, banyak hal random yang bisa kamu lakukan di sini. Misalnya saja mengoleksi item, mengeksplorasi dunianya, lomba makan pie, hingga mungkin berteman dengan mesin cuci.

Plants vs Zombies: Battle for Neighborville akan dirilis tanggal 18 Oktober 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti sepak terjangnya melalui rangkuman artikel berita kami.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version