Kamu Bisa Menembak “Kacang Musuhmu” di Trailer Terbaru Red Dead Redemption 2

in , , ,

Tidak berhenti untuk membuat takjub, Red Dead Redemption 2 memang tampil gila-gilaan mendekati dengan tanggal perilisannya yang memang kurang dari satu bulan lagi. Lewat gameplay trailer kedua yang baru saja dirilis Rockstar tentunya menunjukkan banyak detil dari gamenya mulai dari heist, interaksi dengan dunianya, kostumisasi, first person view, dan tentunya sistem melambatkan waktu ketika menembak atau yang disebut Dead Eye di game RDR ini. Namun mungkin kamu melewatkan detil dalam trailer tersebut bahwa kamu bahkan dapat menggunakan fitur Dead Eye ini untuk menembak “Kacang Musuhmu” alias “Nut Shot“!

 

 

Dalam game ini sistem Dead Eye akan memiliki tingkatan dimana kemampuan ini bisa ditingkatkan hingga kamu dapat melihat critical point dari badan musuhmu yang dapat memberikan damage paling besar (Mirip dengan milik Fallout dan Xcom) namun sebagai bonus ketimbang kamu hanya memandangi biji kudamu yang mengkerut, kamu bisa memilih untuk menembak biji musuhmu dan membunuhnya dengan cara yang menyakitkan.

Entah apakah ada konsekuensi khusus dari target biji kacang tersebut, mungkinkah lokasi tersebut memiliki damage yang sama besar dengan kepala, ataukah target tersebut ternyata tidak akan membunuh musuhmu namun membuatnya hidup sengsara dan keluarganya akan dendam kepadamu, atau mungkin hal tersebut hanya joke dewasa khas Rockstar yang membuatmu bisa mengeksploitasinya untuk candaan.

Red Dead Redemption 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 26 Oktober untuk PS4 dan Xbox One. Dan jangan lupa bagi para pemilik PS4 Pro untuk segera mengosongkan storagemu nantinya. Sedangkan untuk para pengguna PC kelihatannya kalian harus ekstra bersabar untuk beberapa bulan kedepan.

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]