Kamu Bisa Menginstall Sebagian dari Gamemu di PlayStation 5

3523350 playstation 5
Tak perlu menginstall semuanya.

Sempat bocor dengan beberapa footage dan berita. Spekulasi bahwa generasi PlayStation selanjutnya akan bernama PlayStation 5 akhirnya terjawab. Hal ini dikonfirmasikan Sony sendiri kemarin malam dengan penjelasan bahwa PlayStation 5 akan miliki fitur getaran baru untuk controllernya. Menariknya, fitur menarik lain akan mungkinkanmu untuk menginstall sebagian dari gamenya.

Menurut Wired yang mendapatkan coverage eksklusifnya, player akan mampu menginstall sebagian dari gamemu. Misalnya saja multiplayernya saja atau singleplayernya saja. Kamu juga akan bisa menginstall semua bagian gamenya dan menghapus mode single playernya setelah menamatkan gamenya.

UI barunya juga akan membantu player untuk menikmati semua fitur yang disajikan dengan seamless alias tanpa gangguan sama sekali. Singleplayer misalnya yang akan berimu informasi bagaimana dan apa saja hadiah yang akan kamu dapatkan setelah menyelesaikan misinya. Sementara multiplayer akan berimu pilihan server atau aktivitas mana saja yang bisa kamu join. Sebuah fitur yang jika dibayangkan mirip dengan server browser yang telah ada di game PC sejak tahun 90-an.

Sony sendiri mengkonfirmasikan bahwa PlayStation 5 sendiri akan dirilis akhir tahun 2020 mendatang. Kami akan terus mengupdate beritanya jika Sony telah siap menjelaskan apa saja fitur yang akan dimiliki mesin barunya tersebut.

contact: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version