Kamu Bisa “Tidur Bareng” dengan Setengah dari “Heroine Milik Kirito” di Sword Art Online: Fatal Bullet

in , , ,
Kamu bisa “tidur bersama” mereka.

Terdapat salah satu hal yang membuat game seri Sword Art Online laris di pasaran, yakni fitur “tidur bareng”. Fitur ini mungkinkanmu (sebagai tokoh utama, red) untuk ngobrol dengan beberapa heroine game tersebut di atas kasur. Namun dalam Sword Art Online: Fatal Bullet, tokoh utama gamenya bukan hanya Kirito saja.

Ryokutya2089 yang mendapatkan majalah mingguan Dengeki PlayStation terlebih dahulu, mengatakan bahwa heroine yang bisa diakses dari fitur tersebut akan terbagi atas dua mode. Mode pertama adalah “Main Story” dan yang kedua adalah “Kirito Mode”. Berikut pembagian karakternya:

  • Main Story Mode (karakter orisinal): Kureha, Zeliska, Strea, Philia, Rain, Premiere, Itsuki
  • Kirito Mode (Kirito): Asuna, Leafa, Sinon, Lisbeth, Silica, Yuuki, Argo

Pembagian di atas sepertinya didasari dengan cerita Kirito di novel dan anime-nya, sementara karakter orisinal hanya bisa “meniduri” karakter orisinal yang hanya muncul di gamenya saja. Uniknya, hanya Itsuki satu-satunya karakter laki-laki yang bisa diajak “tidur bareng” apabila kamu membuat karakter perempuan. Masih belum jelas, apakah Afasys juga bisa “diakses” atau tidak.

Sword Art Online: Fatal Bullet akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 24 Februari 2018 mendatang. 16 hari lebih lambat dari versi Jepangnya yang dirilis tanggal 8 Februari 2018. Kamu bisa membaca berita terkait game ini di sini.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Japanese related video games articles. I have no friends. Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below.