Kamu Butuhkan Waktu 4000 Jam Lebih Untuk Tamatkan Semua Game dalam Layanan Xbox Game Pass Ver. PC

in ,
Maxresdefault (27)

Xbox Game Pass terus menjadi tawaran terbaik untuk urusan layanan subskripsi gaming. Layanan ini miliki sistem sama seperti Netflix, kamu membayar bulanan dan mendapat akses semua katalog yang ditawarkan. Katalog yang ditawarkan juga tidak main-main, mulai dari game indie hingga game skala AAA ada dan tak jarang game baru rilis langsung masuk dalam katalog layanan tersebut.

Xbox Game Pass di PC dihargai $9,99 per bulan dan untuk harga itu, kamu dapatkan akses dengan total durasi 4000 jam game dan terus bertambah dengan game terus ditambahkan setiap bulannya.

Xbox Game Pass Pc Library 900x506

Data tersebut didapatkan dari estimasti semua game dengan website tracker How Long to Beat. Pada saat ini terdapat 251 game dalam Xbox Game Pass PC, tidak termasuk duplikat semacam Halo Master Chief dan game individualnya, untuk tamatkan semua game yang ada di katalog, kamu membutuhkan waktu setidaknya 4041 jam.

Lebih parahnya lagi ialah, layanan subskripsi ini juga baru saja dapatkan support EA Play, maka semakin lama waktu yang dapat kamu habiskan hanya bermodalkan $9.99 setiap bulannya ini.

Apabila kamu seorang yang sadistik dan selalu tamatkan game secara total alias 100%, layanan ini dapat berikan kamu waktu bermain hingga 14,296 jam. Angka ini tentunya sulit dibilang akurat melihat akses online yang tak dapat dihitung pasti durasinya dan berbagai faktor lain, tetapi yang pasti ialah layanan dari Microsoft ini benar-benar menjadi tawaran yang sulit ditolak.


Baca pula informasi lain terkait Xbox, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.