Kamu Hanya Butuhkan Satu Copy A Way Out untuk Memainkannya Bersama Temanmu Secara Online

in ,
Tak perlu lagi membeli dua game untuk bermain bersama.

Debutnya dalam panel EA di E3 2017 kemarin buat game indie bertemakan “prison-break” (atau kabur dari penjara, red), A Way Out jadi salah satu game buatan Hazelight yang ditunggu. Game yang rencananya akan dirilis tanggal 23 Maret 2018 ini akan hadirkan fitur co-op demi menuntun Leo dan Vincent untuk kabur dari penjara. Uniknya, kamu tidak perlu membeli dua buah gamenya agar bisa memainkan co-op bersama temanmu secara online.



EA menjelaskan bahwa kamu hanya akan membutuhkan satu copy A Way Out untuk bisa memainkannya bersama temanmu secara online dengan “friends pass trial”. Hal yang perlu kamu lakukan hanyalah mengundang temanmu yang tidak memiliki gamenya untuk bermain bersamamu sampai gamenya tamat.

Josef Fares, Sutradara game ini juga membenarkan akan pernyataan tersebut di website resmi A Way Out. Melalui cuitannya di Twitter, ia mengatakan bahwa kamu hanya perlu membeli satu copy gamenya saja untuk bisa memainkannya sampai tamat bersama temanmu.

A Way Out akan dirilis di PC, PlayStation 4, dan Xbox One tanggal 23 Maret 2018 mendatang. Sudah siapkah kamu patungan membeli gamenya dan bermain bersama temanmu?

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).