Kamu Harus Lihat Analisa Detail Perang Dunia Pertama di Trailer Perdana Battlefield 1 ini

Harus diakui semua hal di dalam trailer perdana Battlefield 1 sangat menarik untuk dilihat. Semua hal yang terjadi di dalamnya, mulai dari pertarungan melee, menunggang kuda, pertempuran pesawat, tank, dan lain sebagainya tampil memukau. Tapi, fakta bahwa Perang Dunia 1 tidak se-famous Perang Dunia 2 membuat kita banyak melewatkan detail-detail yang ada di sana. Apa yang sebenarnya terjadi di dalam trailer tersebut? Atau fakta apa saja yang sebetulnya ada di dalam trailer tersebut?

Untungnya, seorang youtuber bernama Flakfire telah membuat sebuah video analisa terperinci tentang fakta-fakta yang ada di dalam trailer Battlefield 1 ini. Dan kamu bisa menontonnya di atas. Uniknya, Flakfire tidak hanya menjelaskan fakta-fakta mengenai game Battlefield-nya saja. Namun, korelasi antara apa yang dipresentasikan oleh Battlefield dari Perang Dunia Pertama yang asli. Flakfire akan menjelaskan secara detail apa saja senjata, jenis kendaraan, bahkan detail-detail kecil yang muncul secuil di dalam trailer. Memang, terdengar seperti sebuah pelajaran sejarah tentang Perang Dunia Pertama. Tapi percayalah, ini sangat menarik untuk diikuti.

Battlefield 1 sendiri baru akan dirilis pada 21 Oktober 2016 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC. Dan kemungkinan besar, detail baru dari game ini atau bahkan gameplay trailernya akan muncul di even EA Play pada 13 Juni 2016 mendatang.

sumber: vg247

Exit mobile version