Kamu Harus Tahu Kesukaan Teman Kencanmu di Fitur Dating Sim Genshin Impact

Screenshot 9
Siap menjadi simp?

Beberapa hari yang lalu miHoYo mengumumkan bahwa mereka akan berikan update besar versi 1.4 bagi Genshin Impact dengan tambahan fitur dating sim atau kencan di dalamnya. Player yang sudah menyelesaikan misi tertentu akan bisa menikmati fiturnya yang akan dimulai dengan dua NPC perempuan dan pria yang bisa mereka ajak kencan: Barbara, Noelle, Chongyun, dan Bennett.

Namun sayangnya miHoYo tidak berikan detil lebih lanjut tentang tambahan mode menarik tersebut. Kabar baiknya? Kini mereka resmi memberikan detilnya.

Mode kencan ini bernama “Hang out events” yang akan ajak player untuk menikmati cerita dengan opsi dialog bercabang. Player bisa memilih dialog apapun yang sesuai dengan kesukaan atau mungkin hal yang tidak disukai oleh NPC yang dimaksud. Pilihan ini akan berikan ending yang berbeda-beda.

Dengan kata lain kamu yang ingin berhubungan baik dengan karakter yang diincar harus membaca dan mendengarkan dialog yang ada di menu karakter dengan seksama agar sesuai tujuanmu.

Namun tenang, miHoYo telah siapkan heartbeat monitor yang akan berikan indikator apakah teman kencanmu senang kamu ajak kencan. Sayangnya, pada kenyataannya kencan ini bukan dimaksudkan developer untuk kisah cinta melainkan pertemanan. Namun tentu saja siapapun boleh berfantasi tentangnya.

Setiap Hangout akan membutuhkan dua story key yang tentu saja akan paksamu untuk rampungkan daily login quest. Menyelesaikan event akan berimu Hangout Memory dan hadiah menarik lainnya.

Versi 1.4 Genshin Impact direncanakan untuk rilis di PC, Android, iOS, PlayStation 4, dan PlayStation 5 (via backward compatibility) pada tanggal 17 Maret 2021.


Baca lebih lanjut tentang Genshin Impact, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version