Kamu Mungkin akan Tertarik Gunakan Gibraltar dan Caustic Kembali di Update Teranyar Apex Legends


Follow Us
Mereka berlakukan balancing untuk dua hero tersebut.

Meski banyak sekali kontroversi termasuk cheater yang lagi-lagi berasal dari negeri tirai bambu dan tim lain yang fokus untuk kerjakan Star Wars Jedi: Fallen Order, Respawn rupanya tak berhenti untuk terus update game battle royale hero-shooternya, Apex Legends.

Nulis artikel dibayar

Dalam update dengan nomor cantik 1.1.1. tersebut Apex Legends akhirnya dapatkan balancing untuk dua legends dengan role tank, Gibraltar dan Caustic. Kedua legend berbadan besar tersebut dapatkan perk ekstra bernama Fortified yang akan mengurangi damage 10%. Mereka berharap bahwa proteksi ekstra ini bisa menutupi kekurangannya dan akan terus memantaunya selama beberapa minggu untuk melihat perubahannya.

BACA JUGA  [RUMOR] Battlefield: Bad Company 3 akan Mendarat di Konsol "Next-Gen"

Selain penambahan perk ekstra, kedua tanker tersebut akan dapatkan peningkatan kemampuan. Caustic misalnya yang akan mampu melempar ultimate abilitynya sejauh 33 meter dibanding sebelumnya yang hanya 28 meter. Damage gas beracunnya juga meningkat dari 1 per-tick menjadi 4 per-tick. Sementara Gibraltar akan miliki gun shield yang lebih tebal dari 50 menjadi 75. Kamu bisa membaca detil patchnya melalui link berikut.

BACA JUGA  Bug Terbaru Apex Legends Bisa Bikin Kamu Terbang Jauh

Apex Legends saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya agar kamu tak ketinggalan update.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item