Kamu Nantinya Bisa Membuka Konten Forza Horizon 4 Hanya dengan Streaming ?

forza horizon 4 e3 screenshot 5

Progression System baru di dunia video game ?

Dalam game-game racing pada umumnya, membuka suatu konten seperti mobil, part-part eksklusif, mode baru, beserta tambahan reward-reward lainnya biasa kita lakukan dengan menyelesaikan konten-konten yang ada. Namun, Microsoft kali ini seakan ingin mencoba suatu hal baru dalam game balap terbarunya yang berjudul Forza Horizon 4.

Melalui Playground Games, developer yang secara khusus mengangani pembuatan game ini ingin mengimplementasikan sebuah sistem di mana kalian bisa membuka tambahan konten hanya dengan melakukan aktivitas streaming. Meski begitu, kegiatan streaming yang dimaksud ini hanya diperuntukkan untuk satu platform streaming kepunyaan Microsoft yaitu Mixer.

Microsoft sendiri ingin mencoba memberlakukan sistem ini agar para playernya bisa menjadi lebih paham terhadap game yang mereka sedang mainkan. Terlepas bahwa di satu sisi mereka juga ingin menawarkan jalan alternatif untuk para pemain dalam membuka progress selain dari menyelesaikan konten yang ada ataupun membeli sesuatu melalui in-game currency.

Gamenya bisa dimainkan full Offline ?

Segala hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Benjamin Penrose, selaku director Playground Games pada saat berlangsungnya E3 kemarin. Meski begitu, ia masih belum menjelaskan secara detail mengenai bagaimana cara kerja yang sesungguhnya dari sistem Streaming ini ?

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan hal itu, untungnya ia juga menginfokan bila Forza Horizon 4 nantinya akan bisa dimainkan secara offline tanpa memakai embel-embel yang mewajibkan kalian untuk log in terlebih dahulu ke server Microsoft hanya demi menikmati pengalaman balapan bersama dengan para AI. Namun, untuk bisa menikmati beragam event-event khusus ataupun bermain bersama dengan player lain, kalian tetap diwajibkan untuk  selalu menyalakan koneksi internet.

https://www.youtube.com/watch?v=VmQNo8xtcAg

 

Game Forza Horizon 4 Dijadwalkan akan rilis di Xbox One dan PC (melalui Windows Store) pada tanggal 2 Oktober 2018.

Sumber: Ars Technica

Exit mobile version