Kamu Tak Bisa “Cabik-Cabik” Musuh dengan Lightsaber di Star Wars Jedi: Fallen Order


Star Wars Jedi: Fallen Order baru saja unjuk gigi di E3 2019 yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Dalam presentasinya, EA memperlihatkan seperti apa gameplay yang akan diusung dari franchise yang memiliki banyak fans di luar seluruh penjuru dunia ini.


Setelah melihat gameplay video-nya yang ditampilkan di E3 2019, tampaknya cukup menarik melihat potensi yang ada di Star Wars Jedi: Fallen Order. Secara keseluruhan, kita dapat melihat sang protagonis menghabisi musuh berupa droid dan non-humanoid hingga para Stormtrooper dengan mudah dihabisi menggunakan Lightsaber. Berbeda dengan Star Wars Jedi Knight yang dapat menggunkan Lightsaber untuk mencabik-cabik musuhnya, di Star Wars Jedi: Fallen Order penggunaan Lightsaber sendiri hanya digunakkan untuk “menyabet” musuh hingga tewas dengan kondisi tubuht yang terlihat utuh hanya terlihat goresan saja.

Meskipun begitu, Lightsaber dapat mencabik musuh yang berbentuk atau terlihat seperti droid atau non-humanoid alias tidak berbentuk atau menyerupai wujud manusia. Menurut laporan PC Gamer, sang Senior Designer yaitu Justin Perez mengungkapkan bahwa memang benar penggunaan Lightsaber tidak bisa “mencabik-cabik”, namun hal tersebut bisa dilakukan terhadap laba-laba maupun droid seperti yang ditampilkan dalam presentasi E3 2019.

Jangan lewatkan •
F1 2015 Versi Steam Gratis Secara Permanen Dalam Waktu Yang Terbatas

Melanjutkan klarifikasi tersebut, Respawn selaku developer tampaknya mengincar pasar dengan rating Teen, oleh karena itu mereka cenderung mengambil langkah yang aman. Star Wars Jedi: Fallen Order dipastikan akan rilis pada tanggal 15 November 2019 mendatang untuk Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

Sumber: PCGamer


Mau baca artikel seputar Star Wars hingga informasi menarik lainnya segera kunjungi tulisan dari Happy