Kamu Tak Bisa Dekorasi Ulang Apartemenmu di Cyberpunk 2077


Follow Us
Sepertinya CDPR tak berikan fitur “housing”.

Fitur housing atau modifikasi rumah memang fitur yang kini seolah wajib dimiliki beberapa game MMORPG dan secara tak langsung menjadi “standar” game RPG. Dengan fitur ini, kamu bisa mengkustomisasi rumah atau markasmu sesuka hati. Namun, sepertinya Cyberpunk 2077 akan melewatkannya.

Nulis artikel dibayar

Meskipun Cyberpunk 2077 akan miliki kustomisasi karakter lengkap dan garasi untuk menyimpan mobil dan motor kerenmu, namun ia akan lewatkan fitur housing. Menurut majalah game Polandia PSX Extreme (via reddit dan dsogaming), apartemenmu akan menjadi tempat krusial untuk mengecek e-mail dan menyimpan equipmentmu. Namun sayang, tempat tinggalmu tersebut tak bisa dikustomisasi sesuka hati.

BACA JUGA  Game Simulasi Tropico Akhirnya Dapatkan Versi Android

Belum jelas apakah ini disebabkan karena tokoh utama gamenya, V akan berganti tempat tinggal atau yang lain. Namun Lead Quest Designer Pawel Sasko menjelaskan bahwa mendekorasi apartemen tak menjadi satu visi dengan Cyberpunk 2077 yang miliki tema cukup gelap.

Tak hanya itu saja, meskipun bisa menyimpan kendaraan di garasi, kamu sepertinya takkan bisa mengoleksi mobil curian. Kamu juga tak bisa mencuri mobil di depan polisi dan anggota geng tertentu secara langsung dan harus mengendap-endap untuk mencurinya.

BACA JUGA  Trials of Mana Remake Dapatkan Tanggal Rilis; Siapkan Masa Pre-Order

Cyberpunk 2077 akan dirilis tanggal 16 April 2020 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Ikuti terus beritanya hanya di gamebrott.com.

contact: akbar@gamebrott.com


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item